DEWA DAYANA FEAT ALIANDO – ASAL KAU BAHAGIA

OST. Asal Kau Bahagia (Falcon Music)

Alunan Lagu Armada, Asal Kau Bahagia yang banyak diminati berbagai kalangan itu kini telah berubah. Warna Pop yang ditawarkan oleh Rizal cs sebelumnya,kini menjadi kental dengan Warna Elektronic Dance Music (EDM).

Adalah Vocal  Dewa Dayana dan Aliando Syarief yang berpadu harmonis,saling isi satu dengan lainnya. Keduanya menampakkan kualitas vocal yang baik. Aliando memiliki vocal yang lantang namun hangat,berpadu dengan Vocal Dewa yang cenderung berat,bikin lagu ini jadi asyik.

Beruntunglah masyarakat pendengar musik tanah air,karena lagu menarik itu kini sudah bisa didengar di seluruh radio tanah air.Lagu yang berdurasi 3:38 menit ini tampaknya akan memberi kesan yang mendalam pada rasa cinta yang lebih dewasa.

Lagu ini bukan hanya dinyanyikan dengan sebaik-baiknya oleh Dewa Dayana dan Aliando. Falcon Music terlihat serius dengan menyerahkan Aransemen musiknya kepada Mahesa Utara,agar dapat mewakili apa yang akan dikisahkan oleh filmnya. Ya!,lagu ini adalah Soundtrack Film Asal Kau Bahagia,yang dibintangi oleh Aliando dan Dewa. Film Asal Kau Bahagia,akan tayang pada 27 Desember 2018.

[PR-Falcon Music]

737 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.