FILDAN & LESTI – Lebih Dari Selamanya

Lesti & Fildan (3D Entertainment)

“Saat Janji Cinta Lebih dari Waktu”

Nama Lesti dan Fildan di dunia dangdut memang sudah tidak diragukan lagi. Keduanya memiliki warna vokal yang khas dan mampu mewarnai wajah dangdut Indonesia saat ini. Dan kini, kedua bintang yang juga juara dari D’Academy ini berkolaborasi dalam sebuah single teranyarnya yang berjudul “Lebih dari Selamanya”.

Sebuah hubungan memang membutuhkan komitmen yang cukup kuat sesama pasangan tersebut. Dan lagu dangdut klasik yang ditembangkan oleh Lesti dan Fildan kali ini cukup menggambarkan betapa kuatnya komitmen tersebut. “Lagu ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang memiliki komitmen yang sangat mendalam. Dan perasaan cinta dan sayang yang begitu mendalam sehingga mereka yakin kalau hubungan mereka bisa lebih dari selamanya,” ungkap Lesti.

Mendapatkan lagu baru untuk berduet bersama merupakan hal yang sangat disyukuri oleh Lesti dan Fildan. Pasalnya keduanya sudah sering tampil berduet bersama di atas panggung. Dan performa mereka selalu berhasil membuat siapapun yang menyaksikan turut larut dan tenggelam dalam makna lagu yang mereka bawakan. Dan kini, mendapatkan kesempatan ini, jelas membuat Lesti sangat bersyukur. “Senang rasanya bisa memiliki single berdua dengan papa Fildan. Ini merupakan lagu duet pertama saya, dan bisa melakukannya dengan papa Fildan rasanya senang sekali,” papar penyanyi yang juga baru sukses meluncurkan single teranyarnya “Purnama”.

Hal serupa dirasakan oleh Fildan. Ayah satu anak ini juga merasakan kolaborasinya kali ini dengan Lesti berjalan dengan lancar. “Enggak ada kesulitan apapun ya kalau sama Lesti. Paling ada kesulitan waktu rekaman saat menyanyikan lagu ini sih. Karena lagu ini cukup panjang dan notasinya sebenarnya juga rumit. Tapi, setelah diarahkan Adibal (komposer) beberapa kali akhirnya berhasil merampungkan single ini,” ungkap Fildan.

Untuk melengkapi single ini, sebuah musik video garapan Rizky Lubis telah siap untuk diluncurkan. Dalam musik video kali ini, Rizky ingin menampilkan sebuah pesan bahwa cinta tak selamanya berakhir pada sebuah perpisahan. “dalam music video ini Fildan harus pergi untuk selamanya meninggalkan Lesti seorang gadis yang datang sebagai seorang perawat yang berhasil mengambil hatinya dan mengisi kesendiriannya. Lesti juga memiliki perasaan yang sama dengan Fildan, disini Lesti mengetahui penyakit Fildan tapi tidak menyangka akan secepat itu Fildan pergi. cinta membuat Lesti terus melanjutkan lukisan, walau sakit dan hancur,” jelas Rizky. Wah, jadi penasaran ya? Bagi yang ingin menyaksikannya silahkan tonton musik video terbaru Lesti Fildan “Lebih dari Selamanya” di Youtube.

[PR-3D Entertainment]

1,511 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.