KARYA TERBARU THEOVERTUNES

The Overtunes (Sony Music)

Ketiga kakak beradik Mada Emmanuelle, Reuben Nathaniel  dan Mikha Angelo yang tergabung dalam TheOvertunes kembali dengan karya terbaru mereka yang diberi judul “Memories In The Making”. Memories In The Making merupakan Album Part-2 yang dirilis TheOvertunes bersamaan dengan single pertama mereka “Tak Bisa Kupercaya”.  Dalam single-nya kali ini, Mikha memainkan instrumen drum selain vokal dan gitar.  Walaupun Mada yang main drum di video klipnya. Reuben juga berganti instrumen di video klip, memainkan keyboard dan bass.

Lagu ini ditulis sendiri oleh Mikha Angelo. Tema yang diangkatpun dibuat sangat sederhana, tentang bagaimana betapa sulitnya mempercayai sisi buruk kita sendiri.

Album part – 2  ini berisikan 5 lagu yang dimana ada lagu yang ditulis sendiri oleh  Mada Emmanuelle yang berjudul Thief. Selain Mada, Reuben Nathaniel juga menulis lagu yang berjudul Ahava.

Thief Lagu yang sangat terinspirasi oleh musik 2000an awal, dan ada sedikit touch sound era-era musik sebelum 90an. Warna musik di lagu ini berbeda dengan music lagu lainnya di Album Part – 2 ini.

Untuk lagu Ahava ini menjadi kali pertama Theovertunes rekaman dengan string section di studio, dan lagu ini punya arti yang sangat dalam, tentang kesetiaan mendalami arti cinta sesungguhnya. Ahava diambil dari bahasa Ibrani.

Album terbaru TheOvertunes “Memories In The Making” sudah bisa kamu dengarkan di seluruh Digital Streaming Platform seluruh Indonesia.

[PR-Sony Music Ent. Ind]

1,000 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.