PRILLY LATUCONSINA & MAXIME – SECARA CINTA (OST. MATT & MOU)

Prilly L & Maxime

“Jangan hanya dirasa, dan jangan juga, hanya dikata kata nanti kuragu…” ungkap perasaan terdalam Matt dan Mou dalam penggalan lirik lagu ―Secara Cinta‖ yang menjadi soundtrack kedua untuk film Matt & Mou, rilisan MD Pictures Tbk.

Setelah sebelumnya lagu ―Kamu Pantas‖ dirilis terlebih dahulu untuk menjadi soundtrack pembuka film Matt & Mou, kali ini MD Music kembali mengajak Prilly Latuconsina beserta kekasihnya Maxime Bouttier yang juga menjadi lawan mainnya di film Matt & Mou untuk menjadi pasangan duet dalam soundtrack ini.

Tidak hanya menyanyikan lagu ini saja, namun Prilly dan Maxime juga ikut terlibat dalam pembuatannya, dimana mereka turut ikut menuliskan lirik bersama dengan Monty Tiwa sang sutradara film Matt & Mou sendiri. Untuk aransemen, Andi Rianto sebagai pencipta lagu ikut kembali terlibat menciptakan sebuah lagu yang manis dan ceria seakan – akan ingin menggambarkan kisah cinta remaja yang manis dari dalam nada – nada yang ia ciptakan.

Lagu ―Secara Cinta ini bercerita tentang keraguan yang ada di dalam hati Matt & Mou untuk tersadar apakah sebenarnya dibalik rasa sayang persahabatan mereka ada rasa sayang yang lebih dari sekedar itu?

Film Matt & Mou sendiri berkisah tentang persahabatan antara Matt (Maxime Bouttier) dengan Mou (Prilly Latuconsina) yang sudah terjalin sejak kecil. Mengadaptasi dari novel romantis karya Wulanfadi berjudul sama, Matt memiliki sifat posesif terhadap sahabatnya tersebut. Sehingga, dengan siapapun Mou menjalin kasih, harus melalui seleksi‘ Matt terlebih dahulu—apakah layak untuk Mou atau tidak.

Sampai akhirnya Mou bertemu dengan seorang lelaki bernama Reza, yang ia anggap akan menjadi sebuah hubungan serius. Namun, Matt menaruh curiga terhadap Reza yang menurutnya memiliki agenda tersendiri terhadap Mou.[PR-MD MUSIC ID]

PRILLY LATUCONSINA & MAXIME – SECARA CINTA (MD MUSIC ID)

1,653 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.