JORJES – KAU BERIKAN AKU CINTA

Awal bulan Maret lalu, Jorjes Mengeluarkan single kedua-nya. Pria yang berdarah Jawa,barito dan Aceh ini mengeluarkan single yang bergenre R&B “Kau Berikan Aku Cinta (KBAC)” .Lagu ini dicipatakan Oleh Jorjes Sendiri, musiknya digarap oleh Triwahyu (Cizi) dan Jorjes berharap lagu ini bisa diterima oleh seluruh masyarakat terutama pecinta musik di Indonesia.

Lagu KBAC ini iramanya Beat dan lebih menghentak sehingga enak buat bergoyang. Adapun liriknya menceritakan orang yang Lagi Jatuh Cinta dan telah menemukan tambatan hati yang membuat hidupnya lebih bahagia.Dalam lagu ini juga menceritakan kalau dia sudah bisa melupakan masa lalu (sudah Move On).

Proses pembuatan single kedua lumayan cepat karena musiknya sudah sesuai keinginan dari penyanyi sehingga untuk penghayatan lagunya lebih mudah. Dan Lagu ini dibawakan dengan ceria dan Hati yang lagi berbunga-bunga. Proses Take Vocal di ARC Studio Palangkaraya, Music Recording , mixed & mastered di Mixdream studio Musik Palangka Raya.(MIXDREAM STUDIO)

JORJES – KAU BERIKAN AKU CINTA (MIXDREAM STUDIO)

673 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.