Dua Mahasiswa tewas ditabrak Mobil Dinas Polisi

Mobil dan sepeda motor yang terlibat kecelakaan di Jalan Yos Sudarso

KPFM, PALANGKA RAYA – Kecelakaan melibatkan pengendara sepeda motor, kembali terjadi di Jalan Yos sudarso  Depan Indormaret pada minggu malam, sekitar pukul 23.30 ini menewaskan dua Mahasiswa asal Sumatera Utara.

Seorang saksi yang melihat kejadian menuturkan, Saksi melihat sebuah mobil Dinas Polri yang kendarai oleh Anggota Polri dari Arah Yosudarso Ujung menuju Bundaran Besar Palangka Raya, saat melintasi di depan indomaret dalam keadaan oleng ke kiri, dan kemudian menabrak kendaraan Roda dua, beserta pengendaranya yang sedang berada dilokasi kejadian dan pengendara kendaraan lain yang sedang menuju arah indomaret.

Dua mahasiwa yang tewas yakni, Syahril Malau, (22) Jenis Kelamin Laki-laki, serta Ritson Pangaribuan (21) Jenis Kelamin Laki-laki, keduanya berstatus Mahasiswa.

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar, saat di wawancari Reporter KPFM di Pos Polisi Bundaran Besar Palangka raya Pagi tadi mengatakan, membenarkan telah terjadi kecelakaan yang mengakibatkan, pengendara sepeda motor hingga tewas ditempat kejadian perkara.

“Ya benar, kecelakaan menewaskan dua mahasiswa asal Sumatra Utara, dan pihak Kami, tadi malam langsung melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) serta langsung melakukan pemeriksaan kepada Saksi untuk Mengungkap terjadinya kecelakaan,” tegas Kapolres.

Selain menewaskan dua Mahasiswa, juga menyebabkan tiga luka-luka, yakni Apriani Ningsih Simarmata, (21) jenis kelamin perempuan, Lamtio Simatupang, (21) Perempuan, Yogi Sidabutarbutar, (22) Laki-laki. Saat ini korban sedang menjalani perawatan di RSUD Dr. Doris Sylvanus Palangka Raya.(*yul-dha/KPFM)

641 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.