Jelang Pemilu 2019, TPS siap Seratus Persen

KPFM, PALANGKA RAYA – Pada tanggal 17 April 2019 Hari Rabu esok, adalah hari bersejarah bagi seluruh Indonesia, dimana besuk secara serentak pelaksanaan Pemilu. Panitia tiap TPS telah siap seratus persen.

Seperti yang dilakukan TPS 76 kelurahan Palangka. Ketua Panitia setempat mengungkapkan kesiapan dari segala sarana dan prasarana telah siap seratus persen menghadapi Pemilu.

“Kami jauh-jauh hari telah mempersiapkan untuk pesta Demokrasi, Kami juga mengharapkan warga yang memiliki hak, agar dapat memilih dengan aman dan nyaman,” ucap Panjung silae sebagai Panitia di TPS 76.

Untuk mensukseskan Pemilu ini pihaknya sudah membagikan udangan kepada 276 Warga Daftar Pemilih Tetap (DPT) Yang Berada dilokasi tersebut.

Bagi warga yang sudah tercantum sebagai Daftar Pemilih Tetap agar dapat hadir dari jam 7 pagi sampai jam 1 siang, sedangkan bagi belum mendapat undangan dari pihak panitia agar datang jam 12 dengan menunjukan kartu tanda penduduk elektronik, atau kartu keluarga seperti sebagaimana mestinya. (*sho-dha/KPFM)

Panitia TPS 76 Panjung silae
418 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.