Komisi C DPRD Kota Laksanakan RDP dengan Pemko

Komisi C DPRD Kota Usai RDP dengan OPD di Ruang dprd

KPFM, PALANGKA RAYA – Dalam Menindaklanjuti hasil Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Walikota Palangka Raya akhir tahun 2018 disampaikan pada sidang paripurna DPRD beberapa waktu lalu.

Wakil Ketua Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Subandi saat dibincangi Reporter KPFM beberapa waktu lalu mengatakan, jika pihaknya telah melaksanakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama sejumlah organisasi perangkat daerah  (OPD) mitra kerjanya di lingkungan Pemerintah Kota (pemko).

“penyampaian LKPJ kami akan melakukan RDP bersama OPD terkait. Bersama dengan Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Dinas Pendidikan, Dinas Tenaga Kerja, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, serta dinas terkait lainnya,” ungkap Subandi.

Secara umum, Subandi menyampaikan kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sudah bagus, dan ada peningkatan. Hal ini terbukti dalam laporan yang disampaikan berisi berbagai macam persoalan dan pemecahannya didalam LKPJ tahun 2018 telah disampaikan, juga apa yang sudah pihaknya sarankan di LKPJ tahun-tahun terdahulu juga sudah dijalankan. (dha-KPFM)

Komisi C DPRD Kota Usai RDP dengan OPD di Ruang dprd
446 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.