Korban Lakalantas akan dapat Santunan

Kapolres Palangka raya AKBP Timbul Rk Siregar

KPFM, PALANGKA RAYA – Lakalantas yang melibatkan Pengendara sepeda Motor dengan mobil, yang dikendarai salah seorang perwira di lingkup Polres Palangka Raya tersebut, mengakibatkan dua orang mahasiwa meninggal dunia ditempat, lalu bertambah lagi saat dirawat di Rumah Sakit Doris, serta dua lainya luka-luka.

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar memastikan korban kecelakaan lalulintas, akan mendapatkan santunan.

“Korban nantinya akan mendapat santunan dari Jasa Raharja, untuk hal ini Kami akan bantu,” ujarnya, Senin (22/4/2019) Lalu.

Adapun korban yang meninggal dunia yakni Syahril Malau (22), dan Ritson Pangaribuan (21). Kemudian menyusul Lamtio Simatupang, menghembuskan nafas terakhirnya, setelah dirawat di Rumah Sakit Doris Sylvanus, sementara dua orang lainnya yang mengalami luka, seperti Apriani Ningsih Simarmata (21), dan Yogi Sidabutarbutar (22), masih dirawat di Rumah sakit.

“Tiga orang yang meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut, jenazahnya sudah dikirim ke daerah asal Sumatera Utara,” tambah Kapolres.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol. Hendra Rochmawan mengatakan, kecelakaan diduga terjadi karena pengemudi (AKP M) sedang dalam kondisi kelelahan, akibat tingginya aktivitas selama pemilu serentak 2019.(dha/KPFM)

Lokasi kejadian Lakalantas di Jalan Yos sudarso Palangka raya
451 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.