LANGIT SORE – RUMIT

Langit Sore

Katanya sih mencintai seseorang adalah hal yang sederhana, tapi faktanya, kadang hal yang sederhana itu bisa menciptakan kejadian-kejadian rumit yang tidak pernah diharapkan. Banyak orang yang mencoba untuk mencintai namun harus berakhir dengan disakiti dan akhirnya memutuskan untuk menyudahi semua hal yang tadinya mereka perjuangkan. Tema kerumitan itulah yang dituangkan dalam lagu Rumit oleh grup musik pop adal Yogyakarta, Langit Sore.

Langit Sore memang nama baru di Industri music Indonesia, tapi dengan personil musisi-musisi yang sudah cukup punya nama di Yogyakarta, membuat nama Langit Sore segera mendapat tempat di hati penikmat musik di Yogyakarta lewat lagu-lagunya dari album “Muda dan Jatuh Cinta. Dari album tersebut sudah dilepas satu single “Apa Jadinya” dan sekarang satu single lagi menyusul sebagai single kedua mereka berjudul “Rumit”.

Lagu yang bercerita tentang kondisi seseorang yang harus merelakan orang yang dicintai karena tidak memiliki perasaan yang sama ini, ditulis oleh Arman Harjo. Dengan lirik quotable, sangat mudah dicerna sepertinya bisa mewakili perasaan anak muda yang punya pengalaman sama, Ditambah dengan musik ringan yang mengemas suara halus Kakung Triatmojo menjadikan aura dalam lagu ini semakin kuat. Yang mendengarkannya pun cukup mudah bisa langsung meresapi makna yang disampaikan dalam lagu ini. Perpaduan unsur kata kata yang indah dibarengi dengan nada nada yang catchy membuat keindahan karya karya Langit sore menjadi sangat mudah untuk dinikmati pecinta musik Indonesia seperti indahnya langit di sore hari.

Pernah liat postingan Duta So7 nyanyi di mobil dan menjadi viral itu? Nah sekarang, lagu yang aslinya dibawakan oleh Langit Sore ini sudah bisa dinikmati di radio-radio seluruh Indonesia, dan platform digital lainnya. Untuk video lirik, bisa berkunjung ke channel YouTube “Hebat Eentertainment”.(Hebat Ent.)

353 Views

About The Author

Related posts