Tiga Tahun Pemerintahan Gubernur, Tuai Keberhasilan

Dua dari kanan Kepala diskominfosantik Kalteng Herson B Aden saat memimpin FGD

KPFM, PALANGKA RAYA – Memasuki Tiga Tahun Pemerintahan Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran dan Wakilnya Habib Said Ismail pada tanggal 25 Mei 2019, sudah banyak keberhasilanya dengan Slogan Kalteng Berkah. Untuk itu Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) mengadakan Forum Group Discussion (FGD) dan Publikasi Media di Aula Bapeddalitbang jalan Diponegoro yang digelar dari tanggal 20-21 Mei 2019.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kalteng, Herson B Aden mengatakan, pihaknya menggelar focus group discussion dalam rangka pertemuan dengan sejumlah perangkat daerah (PD) dalam menyukseskan HUT ke-62 Kalteng dan Tiga tahun masa kepemimpinan Gubernur H Sugianto Sabran dan Wakil Gubernur Habib H Said Ismail.

“Kami berharap peran media akan lebih nyata dalam memberikan saran atau masukan kepada perangkat daerah untuk pelaksanaan pembangunan Kalteng ke depan,” kata Herson, saat FGD kemarin.

keberadaan media massa, punya pengaruh besar dalam mendorong perubahan melalui informasi yang disampaikan kepada masyarakat terkait pembangunan.

“kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari ini, dihadiri seluruh Kepala Perangkat Daerah, mereka memaparkan kegiatan masing-masing sektor selama pemerintahan Gubernur dan Wakil Gubernur,” tandasnya. (dha-KPFM)

70 Views

About The Author

Related posts