5 Kesalahan Ini Sering Dilakukan Ketika Cewek Jatuh Cinta Terlalu Cepat

ilustrasi (diction.id)

Sesuatu yang instan belum tentu baik. Sama halnya jika terjadi pada proses jatuh cinta. Tengok saja kasus yang terjadi antara Ariana Grande dan Pete Davidson. Pasangan selebriti Hollywood itu menjalani hubungan asmara mereka dengan cepat, hanya beberapa hari berkenalan dan langsung bertunangan. Pada akhirnya, hubungan keduanya putus dengan banyak masalah.

Ketika berlangsung cepat, kadang-kadang cinta hilang tentu saja. Berikut ini 5 kesalahan yang sering dilakukan cewek saat jatuh cinta terlalu cepat.

Lupa akan kemandirian Anda

Saat Anda bertransisi dari jomblo menjadi pasangan, terkadang Anda menjadi sangat tergantung pada pasangan dan lupa akan kemandirian Anda saat jomblo dulu. Jangan pernah melupakan kemandirian Anda dan peran yang dimainkannya dalam kebahagiaan Anda.

Melupakan teman-teman

“Bagaimana dengan teman-teman Anda?”. Tentu, teman perempuan Anda akan mengerti jika Anda tiba-tiba menghilang dan tak lagi kumpul bareng saat jatuh.  Namun, jika Anda memilih mendahulukan cinta cepat tersebut dan menyerah pada persahabatan sama sekali, itu keputusan yang tidak bijaksana.

Berkompromi dalam hal yang tidak terlalu mendesak

Kompromi memang penting dalam hubungan asmara, tapi jika itu terjadi pada awal hubungan dan Anda sebenarnya tidak terlalu setuju dengan kompromi tersebut, maka hal itu bisa berakibat buruk nantinya. Apalagi jika kompromi hanya datang dari pihak Anda.

Lebay di media sosial

Terkadang mengumumkan kalau Anda sudah memiliki pasangan di media sosial bukan hal yang baik. Terlebih kalau hubungan tersebut baru seumur jagung, tetapi foto-foto Anda dan pasangan sudah seperti pasangan yang berhubungan puluhan tahun. Hati-hati memamerkan kemesraan Anda. Setelah Anda unggah hal tersebut di media sosial, tidak ada jalan untuk kembali.

Menempatkan mimpi pasangan di atas mimpi Anda

Ya, harapan dan impiannya penting, tetapi tidak lebih dari impian Anda. Ingat Anda harus bahagia terlebih dulu, sebelum bisa menjadi bagian dari pasangan yang berbahagia.

(womantalk.com/relationship)

61 Views

About The Author

Related posts