DPRD Kota Apresiasi Pemko Pertahankan WTP

Wakil walikota Palangka raya Umi Mastikah saat menyerahkan Laporan APBD ke DPRD Kota

KPFM, PALANGKA RAYA – Tiga Kali Pemerintah Kota (Pemko) Palangka raya mempertahankan opini Wajar Tanpa Perkecualian (WTP). Hal ini mendapat apresiasi dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka raya, Saat Rapat Paripurna Ke-2 Masa Sidang II Tahun Sidang 2019, di Aula Gedung DPRD Kota Palangka Raya, pada Selasa, 11/06/2019.

Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua, Ida Ayu Nia Anggraini, dilaksanakan dalam rangka pidato pengantar Walikota Palangka Raya tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kota Palangka Raya Tahun Anggaran 2018.

Sementara Wakil Walikota Palangka Raya Umi Mastikah dalam pidatonya menyatakan, Laporan APBD yang sudah mencapai status Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) sebanyak tiga kali, agar bisa terus dilanjutkan dan ditingkatkan, agar dapat memacu perkembangan pemerintahan dengan segenap persoalannya. dan tentu juga menjadi tantangan bagi Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) untuk berusaha melakukan yang terbaik. (tom*/dha-KPFM)

47 Views

About The Author

Related posts