Gubernur Cup Ditunggu Golfer

Turnamen Golf Anniversary ke-62 Kalteng di Permata Sentul

PALANGKA RAYA – Turnamen Golf dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Provinsi Kalteng rupanya sudah ditunggu-tunggu. Puluhan golfer sudah membooking tempat untuk berlaga di Permata Sentul Golf & Country Club, Sentul Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/7) mendatang.
Sedangkan kapasitas peserta yang akan tertampung hanya sekitar 132 saja. Mereka yang sudah menyatakan siap berpartisipasi sebagian besar berasal dari Kalteng, ada juga Kalsel dan Kalbar. Termasuk juga para petinggi sejumlah lembaga di Jakarta yang menjadi mitra pemerintah dan swasta.
“Diharapkan akan terjalin hubungan yang lebih baik diantara seluruh golfer, baiknya yang dari Kalteng dan juga yang dari luar,” kata Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Golf Indonesia (PGI ) Kalteng, H Abdul Razak.
Razak memastikan peserta yang akan mengikuti kegiatan ini datang dari berbagai latar belakang profesi. “Kami berharap dari turnamen ini akan tercipta komunikasi dan kerjasama yang saling menguntungkan dari seluruh pesertanya,” lanjut Wakil Ketua DPRD Kalteng ini.
Tidak salah jika Panitia sangat mengharapkan partisipasi aktif dan dukungan berupa sponsorship dari berbagai pihak. Khususnya perusahaan/lembaga/instansi yang lingkup kerjanya berada di wilayah Kalimantan Tengah untuk suksesnya penyelenggaraan kegiatan ini.
Apalagi even ini sebagai salah kesempatan bagi Pemprov dan warga Kalteng mempromosikan kesiapannya sebagai Ibukota Pemerintahan Republik Indonesia yang baru. “Even ini juga untuk meningkatkan kebersamaan, mempererat persatuan dan menjalin tali silaturahmi antar golfer,” kata Eddi Raya yang juga menjabat sebagai Bupati Barsel ini.
Mengingat animo besar dari pegolf dari luar Kalteng, Ketua Pelaksana kegiatan ini, Ahmad Selenor Wanda mengharapkan golfer Kalteng mengambil bagian dan segera mendaftar ke CLUB HOUSE ISEN MULANG, Padang Golf Isen Mulang Palangka Raya Jalan Tjilik Riwut Km. 4,5 Palangka Raya Kalimantan Tengah. (ron)

 

36 Views

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *