Bank Kalteng 50 Terbaik Indonesia

Kepala Departemen Penelitian dan Pengaturan Perbankan OJK Antonius Harie PM menyerahkan piagam penghargaan kepada Direktur Utama Bank Kalteng Yayah Diasmono (kanan), Jumat malam

KINERJA PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Tengah (Bank Kalteng) patut diacungi jempol. Dalam penghargaan 50 bank terbaik Indonesia 2019 versi Majalah Investor, Bank Kalteng masuk dalam kategori Bank Pembangunan Daerah (BPD) terbaik bersama Bank Jateng, Bank Jatim, Bank DKI, Bank Sulselbar, Bank Sultra, Bank Sulteng, dan Bank Lampung.

Jumlah Bank di Indonesia ada 118 bank. Bank Kalteng masuk 50 besar terbaik di nomor 28. Penghargaan itu sendiri pada kelompok BPD untuk tiga kategori dengan standar modal inti. Kategori BPD bank umum kegiatan usaha (Buku) II dengan standar modal inti Rp1 triliun sampai Rp5 triliun, Bank Kalteng, Bank Jambi, dan Bank Sulselbar mendapat penghargaan dengan berbagai kriteria.

“Untuk kategori Buku II, Bank Kalteng terbaik nomor 1. Ini semua untuk masyarakat dan para pemegang saham yang telah mendukung dan mempercayai kita sebagai pelaksana,” kata Direktur Utama Bank Kalteng Yayah Diasmono usai menerima piagam penghargaan yang diserahkan Kepala Departemen Penelitian dan Pengaturan Perbankan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Antonius Harie PM, Jumat malam (28/6). (kpfm)

 

358 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.