Mobil Hias Kapuas Terbaik STQ Nasional

Kalteng yang diwakili Kabupaten Kapuas mendapatkan prestasi membanggakan. Tak heran jika Buoat Kapuas Ben Brahim S Bahat mengapresiasi prestasi itu. Adalah mobil hias Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Kapuas tercatat sebagai Peserta Terbaik STQ Nasional di Pontianak, belum lama ini.
Mereka menjadi juara pertama Pawai Taaruf pada malam penutupan STQ Nasional XXV yang ditutup oleh Menteri Agama RI Lukman Hakim Saifudin. Hadiah dan dana pembinaan diterima langsung oleh Wakil Gubernur Kalteng Habib Ismail Bin Yahya.Tak hanya itu, peserta dari Kapuas yang mewakili Kalteng, yakni Junaidi juga juara kedua nasional pada hifzhil 5 juz putra.
“Selamat untuk LPTQ Kabupaten Kapuas yang mewakili Kafilah STQ Kalteng sebagai peserta terbaik juara pertama pawai taaruf mobil hias pada STQ XXV Tingkat Nasional. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada LPTQ Kapuas dan pihak-pihak terkait,” kata Ben didampingi Ketua Lembaga Seni Qasidah Indonesia (LASQI), Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Brahim. (hmskmf/ari/kpfm)

44 Views

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *