Semua Jenis Paling Unggul di Kelasnya

Senam pagi bersama Kalteng Pos Grup yang dirangkai dengan talkshow, menyingkap banyak hal tentang Wuling Motors. Di antaranya adalah seluruh unitnya diproduksi dari Cikarang, Banten, Indonesia. Bahkan seluruh jenis yang sudah mereka keluarkan adalah produk-produk unggulan.

SEMUANYA unggulan,” kata Kepala Perwakilan Wuling Motors Palangka Raya Indra Ibnu Sina dalam talkshow yang dipandu langsung Direktur KPFM 101 Mhz Heronika Rahan, di Kafe Kopi Literasi, halaman Gedung Biru Kalteng Pos, Jalan Tjilik Riwut Km 2,5 Palangka Raya, Sabtu (10/8).

Tentu saja produksi teranyar mereka, Almaz, menjadi pusat perhatian. Apalagi dengan kecanggihan yang dimilikinya, seperti voice command yang sangat memudahkan. Demikian juga dengan fasilitas sunroof. Benar-benar memberi kenyamanan bagi pengendaranya.

Tidak salah jika Wuling Motor mengusung moto Drive For A Better Life. Mereka juga janjikan pelayanan terbaik sejak membeli mobil Wuling. Mulai dari jaringan bengkel yang luas, biaya perawatan yang terjangkau, suku cadang berkualitas tinggi, hingga layanan purnajual lainnya.

Kenyamanan berkendara juga terasa pada unit-unit lain yang tersedia, seperti Cortez, Confero, maupun Formo. Ini juga yang dirasakan pada sesi test drive usai talkshow yang juga dihadiri Sales Counter Wuling Palangka Raya Meina, serta Prasetyo Budianto sebagai pelanggan mereka.

Indra menambahkan, Wuling Motors memiliki sejumlah kelebihan. Di antaranya, harga yang sangat terjangkau. “Dengan segala teknologi dalam setiap unitnya, harga kami (Wuling) jauh sangat baik dengan mobil sekelasnya,” ujar pria yang sudah 22 tahun berkarya di Bumi Tambun Bungai ini.

Kenyamanan yang lahir dari kecanggihan teknologi itu tak lepas dari sentuhan general motors (GM) dalam setiap produknya. Bagi warga yang berniat untuk mencoba atau test drive, bisa langsung mendatangi Dealer Wuling Palangka Raya di Jalan Tjilik Riwut Km 7,8 pada setiap jam kerja. “Kami juga melayani test drive atas permintaan warga, terkhusus di Kota Palangka Raya. Kami akan datang jika ada yang mau. Namun untuk mencoba dan merasakan unit dan seri yang lain yang lebih banyak, bisa datangi kantor kami saja,” tutup Indra. (ron/ce/ala)

292 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.