Bila Tidak dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Ingin Nikahi Laudya Cynthia Bella

jpnn.comJAKARTA – Presenter Raffi Ahmad mengaku ingin menikah dengan Laudya Cynthia Bella bila seandainya dirinya tidak bersama Nagita Slavina. Hal tersebut diungkapkan Raffi Ahmad saat mengikuti permainan tanya jawab dalam program Okay                                                                              Bos, Kamis (15/8).

Saat itu, Ussy Sulistiawaty sebagai bintang tamu bertanya kepada Raffi Ahmad.

“Seandainya Raffi hidup kembali, diberi kesempatan untuk menikah lagi, bukan sama Gigi (Nagita Slavina), jadi Raffi Ahmad menikah dengan?” kata Ussy Sulistiawaty.

“Sama Ussy Sulistiawaty,” kelakar Raffi Ahmad.

Ussy Sulistiawaty tidak puas dengan jawaban suami Nagita Slavina itu. Dia kemudian meminta Raffi Ahmad memberi jawaban yang serius dan jujur.

“Kalau saya enggak menikah sama Nagita, (nikah dengan) Laudya Cynthia Bella,” ucap Raffi Ahmad lantas mengacungkan jempol.

Meski sempat bersorak, Raffi Ahmad sepertinya merasa jawabannya bisa menimbulkan gosip yang tidak diinginkan. Oleh sebab itu dia mengaku menyesal dan meminta video permainan di Okay Bos itu diedit.

“Eh edit dong, edit sumpah nyesel nih gue, please edit ya,” ucapnya disambut gelak tawa penonton.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad memang pernah memadu kasih dengan aktris Laudya Cynthia Bella. Namun hubungan mereka kandas di tengah jalan hingga akhirnya menikah dengan pilihan masing-masing.(mg3/jpnn)

370 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.