Gojek Fokus Kesejahteraan Mitra Gojek berkelanjutan

baris berdiri lima dari kanan (kaos hitam) Hendrik Oktavianus n, Albert M sholeh, bersam mitra driver berfoto bersama di lobby Kalteng pos Jumat 30/8.

PALANGKA RAYA – Sebagai Perusahaan Super-App, terdepan di asia tenggara, Gojek berkomitmen untuk mensejahterakan pekerja sektor informal, dan pelaku ekonomi yang tergabung dalam ekosistemnya.
Komitmen ini dijalani melalui berbagai ragam inisiatif yang terfokus pada pembangunan kesejahteraan mitra Gojek.
Saat acara Talkshow KPFM 101 yang diselenggaarakan pada Jumat 30 Agustus, di Kopi Literasi Gedung biru Kalteng Pos, City Head Gojek Palangka raya Hendrik Oktavianus N mengatakan, kehadiran Gojek di Palangka raya kurang lebih satu tahun ini, mendapat respon positif, terutama mitra Gojek yang dengan setia melayani pelanggannya untuk memberikan pelayanan secara maksimal, oleh karena Gojek tahun ini merubah logo.
“Ya, Gojek sekarang telah berevolusi dari sebuah call center menjadi sebuah ekositem teknologi yang menawarkan cara pintar, untuk mengurangi tantangan yang Masyarakat hadapi dalam kehidupan sehari-hari, logo memiliki beragam interpretasi, antara lain tombol untuk semua, pin location, roda sebagai lambang evolusi dan pergerakan, dan yang istimewa yakni logo menyerupai mitra driver yang sedang mengendarai motor,” Ungkapnya saat talkshow yang di pandu oleh host KPFM Yudha.
Pada kesempatan malam itu, Hendrik Oktavianus juga didampingi Mitra driver inspiratif Mahendra Putra Pratama. 
“Banyak perubahan-perubahan setelah saya bergabung dengan Gojek mas, seperti penghasilan jadi bertambah, dimana saya awalnya juga seorang pekerja, tetapi dalam perjalananya saya lebih memilih jadi driver Gojek karena menjadi Mitra Gojek jam pekerjaan kita sendiri yang mengatur, ya namanya juga kita sebagai Ojol sebutan lain Ojek Online  kami sering mendapat orderan fiktif, terkadang juga alamat yang tidak sesuai, namun semua itu kita hadapi dengan senyum dan sabar serta mencari solusi bersama teman-teman sesama ojol agar terhindar oleh orderan fiktif,” Kata Mahendra.
Pada talkshow jumat malam itu, Host Yudha juga menghubungi Head Of Regional Corporate Affairs Gojek, Mulawarman. Dalam sambungan telp itu, Yudha menanyakan strategi apa yang dilakukan Gojek untuk memberdayakan Mitra Drivernya? 
“Keberlangsungan adalah kunci strategi Gojek, untuk menjaga kesejahteraan Mitra Gojek dan kualitas layanan Kami, dalam mencapai ketiga hal tersrbut, kami selalu memastikan inovasi yang dihadirkan mendukung unggulnya kualitas layanan Gojek, menginisiasi Bengkel Belajar Mitra (BBM) dan mengembangkan Program Gojek Swadaya,” Tutur Mulawarman melalui sambungan Telepon.
Talkshow makin meriah karena kehadiran, mitra driver yang malam itu memang ingin melihat secara langsung ke Gedung biru Kalteng pos. (Dha)

224 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.