Kangen Ahmad Dhani, Mulan Jameela: Assalamualaikum Sayangku

jpnn.com, JAKARTA – Penyanyi Mulan Jameela tengah rindu pada suaminya, Ahmad Dhani. Mengobati kerinduan, ia sengaja mengunggah foto dengan keterangan yang romantis.

“Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarokatuh sayangku @ahmaddhaniofficial,” ungkap Mulan Jameela lewat akun Instagram, Jumat (27/9).

Ahmad Dhani diketahui masih ditahan di LP Cipinang Jakarta. Pentolan Dewa 19 itu dikabarkan bakal segera bebas. Hal tersebut disampaikan oleh Al Ghazali, anak pertamanya.

“Insyaallah doakan saja,” kata Al Ghazali di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Sementara itu, Mulan Jameela kini sibuk mengikuti diklat pembekalan calon anggota DPR-RI terpilih Partai Gerindra. Diklat dilaksanakan beberapa hari di Bukit Hambalang.

Mulan Jameela akhirnya lolos menjadi anggota DPR menyusul surat keputusan KPU. Pihak KPU menetapkan dirinya sebagai calon terpilih menggantikan dua kader Gerindra yang sebelumnya dinyatakan lolos.

KPU menetapkan Mulan Jameela sebagai calon terpilih menggantikan Ervin Luthfi yang meraih suara ketiga terbanyak pada Pemilu 2019. Perempuan 40 tahun itu juga menggantikan Fahrul Rozi, peraih suara terbanyak keempat yang diberhentikan sebagai anggota partai politik.

Mulan Jameela menjadi calon anggota legislatif dari Partai Gerindra dalam Pemilu 2019. Dia melaju sebagai caleg dari Dapil XI Jawa Barat yang meliputi Kabupaten Garut, Kabupaten Tasikmalaya, dan Kota Tasikmalaya. (mg3/jpnn)

260 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.