Lihat 10 Besar Serie A Hingga Pekan Kelima, Inter Milan Sempurna

jpnn.com, MILAN – Inter Milan mengamankan posisi puncak klasemen Serie A usai menundukkan Lazio 1-0 dalam laga pekan kelima di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (26/9) dini hari WIB.

Gol tunggal yang dicetak oleh Danilo D’Ambrosio berhasil memastikan catatan sempurna Inter berlanjut hingga lima pekan kompetisi berjalan. Kemenangan itu membawa tim besutan Antonio Conte kembali ke puncak klasemen dengan raihan 15 poin, setelah sempat direbut oleh Juventus (13) selama lebih kurang dari 24 jam.

Sedangkan Lazio harus rela turun ke peringkat delapan, akibat Cagliari meraih kemenangan dalam pertandingan lain yang berlangsung bersamaan.

Klasemen sementara Serie A (10 Besar)
Lihat 10 Besar Serie A Hingga Pekan Kelima, Inter Milan Sempurna
livescore

Inter bermain sabar mengawali laga sebelum mulai menguasai area pertahanan Lazio pada saat pertandingan memasuki 20 menit berjalan. Tepat pada menit ke-23 Inter berhasil membuka keunggulan saat Danilo D’Ambrosio menyelinap tanpa kawalan untuk menyambut umpan silang kiriman Cristiano Biraghi dan menyundul bola di area tiang jauh.

Lazio berusaha membalas, tetapi kiper Samir Handanovic menandai penampilan ke-300-nya dengan sebuah penyelamatan gemilang menolak tembakan Joaquin Correa pada menit ke-35.

Keunggulan 1-0 Inter bertahan di tengah pertandingan yang temponya berlangsung tidak terlalu tinggi dan lebih banyak diwarnai duel perebutan di lini tengah tanpa memperlihatkan ancaman berarti di sepertiga lapangan akhir masing-masing. (gilang/ant/jpnn)

227 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.