Menang Lawan Barito, Pelatih Persija: Ini Jadi Modal Kami untuk Bangkit

jpnn.com, JAKARTA – Pelatih Persija Jakarta Sudirman mengapresiasi kinerja pemainnya setelah menang 1-0 atas Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Senin (23/9).

“Hari ini kami bermain dengan cara yang ssharusnya, dengan tujuan menang. Ini bukan posisi kami yang seharusnya, poin penting bagi kami untuk terus memperbaiki posisi,” katanya usai laga.

Sudirman juga menyebutkan, kemenangan ini karena dia berhasil melakukan analisa permainan Barito Putera di babak pertama. Dari situ dia bisa melihat celah.

“Saya analisa dulu main Barito, baru kemudian saya tentukan bagaimana yang tepat untuk membongkar permainan mereka,” terang mantan pemain Timnas Indonesia ini.

Dia bersyukur, strategi itu tepat, sehingga bisa membawa tim menuju kemenangan. Kini, lanjut dia, kemenangan ini menjadi modal bagi Persija untuk bangkit dan perlahan-lahan mampu merangkak terus ke papan atas.

Sebagai juara bertahan, Persija memang tak layak berada di posisi sekarang di ranking ke-13 dan memiliki 20 poin. Macan Kemayoran harusnya bisa bersaing di lima besar. (dkk/jpnn)

203 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.