Peluncuran Oppo A9 dengan 4 Kamera Dijadwalkan Pertengahan Bulan Ini

 

Ilustrasi Oppo A9 terbaru dengan 4 kamera. Foto: Oppo

jpnn.comJAKARTA – Oppo Indonesia telah menjadwalkan peluncuran handphone terbaru yang dilengkapi empat kamera yakni Oppo A9 model years (MY) 2020, dalam waktu dekat.

 

Kabar peluncuran Oppo A90 2020 diketahui melalui surat undangan elektronik yang diterima JPNN.com. Dalam undangan itu, tertulis Oppo A90 2020 secara resmi diluncurkan di The Ritz Calton, Pacific Place SCBD, Jakarta Selatan, pada 17 September 2019.

Sebelum diluncurkan, Oppo A9 terbaru sudah muncul di halaman Facebook divisi perusahaan Vietnam. Smartphone tersebut terlihat bakal membawa empat kamera di bagian belakang dengan sensor utama 48 MP.

Tak hanya sensor kamera saja yang besar, tetapi juga akan membawa dukungan RAM 8 GB dan baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Oppo A9 terbaru diharapkan mempunyai layar 6,5 inci. Layar yang digunakan pada ponsel asal Tiongkok itu sepertinya LCD karana fingerprint berada di bagian belakang tepatnya di bawah setup kamera.

Bocoran terpisah mengisyaratkan ponsel dijalankan dengan prosesor Snapdragon 665, kamera depan 16 MP yang tersembunyi di waterdrop notch di atas layar. Sedangkan untuk kamera belakang akan membawa kombinasi sensor 48 MP+ 8 MP+ 2 MP+ 2 MP.

Oppo A9 akan menggunakan ColorOS 6.1 berbasis Android Pie. Sementara untuk warna, ponsel disinyalir akan tiba dalam balutan Marine Green dan Space Purple. (mg9/jpnn)

 
 
 

215 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.