Suasana Paddock Pembalap Indonesia AHRT di Seri ke-6 ARRC Malaysia

Susana paddock pembalap Indonesia AHRT di seri ke-6 ARRC Malaysia. Foto: Rih/JPNN

jpnn.com, MALAYSIA – Gelaran seri ke-6 Asia Road Racing Championship (ARRC) 2019 di Sepang International Circuit, Malaysia, (21-22/9), menjadi ajang perburuan para pembalap Indonesia binaan Astra Honda Racing Team (AHRT), mengumpulkan poin terbanyak.Podium tertinggi dan mengulang juara seperti musim lalu, merupakan target dari lima pembalap muda Indonesia di bawah payung AHRT untuk ARRC 2019 seri Malaysia.

Setelah mendapatkan hasil yang cukup positif di lima seri sebelumnya, para pembalap optimistis bisa kembali merebut juara. Maka tak heran, tim AHRT terlihat sibuk di area paddock dalam mempersiapkan setelan dan motor para pembalap.

Dalam pantauan JPNN, saat sesi kualifikasi kelas AP250 (250 cc), Sabtu (21/9), Lucky Hendriansya mampu mencatatkan waktu terbaik kedua 2:25.562. Sementara Irfan Ardiansyah dan Awhin Sanjaya yang saat ini mengisi posisi klasemen sementara di urutan kedua dan ketiga secara berurutan, tampil optimal.

Adapun di kelas Supersport (SS) 600, dua pembalap AHRT, Andi ‘Gilang’ Farid Izdihar dan Rheza Danica Ahrens, mampu menyelesaikan sesi kualifikasi dalam posisi tujuh besar.

Andi Gilang yang kini berada di posisi keempat klasemen mencatatkan 84 poin. Setelah tampil di Moto2 GP San Marino lalu, pembalap muda asal Bulukumba Sulawesi Selatan ini akan berusaha menapaki podium tertinggi. (mg8/jpnn)

235 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.