Tarra Budiman Beber Alasan Rutin Cek Kesehatan

Tarra Budiman (kanan) saat peluncuran SehatQ di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (25/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA – Aktor Tarra Budiman mengaku rutin mengecek kesehatan belakangan ini. Hal tersebut dilakukan demi menjaga kondisi tubuh agar tidak kecolongan terserang penyakit di masa tua. Tak hanya ke dokter, Tarra Budiman juga aktif menggunakan aplikasi untuk mengetahui informasi seputar kesehatan dan penanganannya.

“Gue setahun sekali wajib medical check-up, tapi sekarang karena udah banyak aplikasi, seperti SehatQ ini, gue semakin rajin mengecek informasi kesehatan,” kata Tarra Budiman saat peluncuran SehatQ di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (25/9).

Suami Gya Sadiqah itu merasa terbantu dengan hadirnya berbagai aplikasi kesehatan. Sebagai seorang publik figur yang sibuk, Tarra Budiman tidak perlu lagi cemas untuk melakukan pengecekan atau sekadar konsultasi.

“Aplikasi zaman sekarang luar biasa, semua bisa tahu, bagaimana informasi soal kesehatan. Apalagi bagi orang yang enggak punya waktu, dengan aplikasi jadi gampang,” jelas pria 33 tahun tersebut.

Dengan banyaknya sumber informasi, Tarra Budiman mengaku tertolong untuk menjaga kesehatan. Apalagi baginya kesehatan sangat penting.

“Sehat itu penting, gue pengin lihat anak-anak gue, nanti sampai cucu,” imbuh Tarra Budiman.

Hal senada disampaikan oleh founder dan CEO SehatQ Linda Wijaya. Dia mengatakan kehadiran aplikasi ini sangat membantu untuk masyarakat yang ingin selalu update tentang kesehatan.

“SehatQ menawarkan konsep sehat dalam genggaman, apapun kebutuhan kesehatan dapat diakses lewat aplikasi. Dimulai dari informasi kesehatan, chat dengan dokter, hingga layanan booking dokter,” tutupnya. (mg3/jpnn)

 

226 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.