Tiba di Kalbar untuk Kunker, Presiden Jokowi Langsung Ladeni Ajakan Selfie

Presiden Joko Widodo alias Jokowi meladeni ajakan swafoto alias selfie warga yang menyambutnya di Bandara Supadio, Kubu Raya, Kalbar, Kamis (5/9). Foto: M Kusdharmadi/JPNN.Com

 jpnn.comPONTIANAK – Presiden  Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Kota Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar), Kamis (5/9). Begitu tiba di Bandar Udara Supadio, Kubu Raya, kepala negara yang beken dengan panggilan Jokowi itu disambut Ketua DPD Oesman Sapta Odang dan Gubernur Kalbar Sutarmidji. Selanjutnya, Jokowi muncul di terminal kedatangan domestik Bandara Supadio. Mantan wali kota Surakarta itu pun langsung jadi sasaran warga yang berebut untuk foto bersama.  “Pak Jokowi, izin Pak, foto,” ujar seorang warga dengan naga berteriak.  Sontak, Jokowi yang mendengar teriakan itu langsung mengabulkan permintaan tersebut. Jokowi langsung menunjuk warga yang meminta foto bareng untuk mendekat.  Jokowi yang berdiri di samping pintu belakang sisi kiri mobil Mercedes Benz langsung meladeni ajakan swafoto atau selfie. Suami Iriana itu terlihat meladeni dua hingga tiga orang yang meminta foto bareng.

Sementara Gubernur Kalbar Sutarmidji tetap menunggu di depan pintu sebelah kanan mobil kepresidenan. Jokowi dalam kunjungannya di Kalbar didampingi sejumlah pembantunya di kabinet antara lain Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menteri PUPR Basuki Hadimoeldjono dan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko.

Ada sejumlah agenda dalam kunjungan kerja Jokowi. Antara lain penyerahan Tanah Objek Reforma Agraria (TORA), penyerahan sertifikat tanah dan meninjau proyek waterfront.(boy/jpnn)

236 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.