ALDY MALDINI – SEJATI HATI

Sukses dengan single terakhirnya ‘Kiamat Kecil Hatiku’, Aldy Maldini seorang artis muda kembali mengeluarkan single keempatnya yang berjudul “Sejati Hati”.

Single “Sejati Hati” menggambarkan tentang seseorang yang menemukan kekasih sejati hatinya setelah lama menunggu dalam perjalanan panjang penuh lika liku. Lagu ini merupakan luapan emotional seorang Aldy Maldini berdasarkan kisah nyata dalam hidupnya.

Aldy Maldini dibantu oleh Music Producer Pika Iskandar, untuk menata lirik dan notasi sehingga lagu ini bisa menciptakan nada-nada yang menyatu oleh lirik dengan begitu indahnya.

Pika mengungkapkan, alasannya membuat lagu ini karena cerita dari Aldy bahwa sudah sekian lama ia mencari sosok wanita yang idamkan, “Saat ini Aldy telah kedatangan sosok wanita yang memikat hatinya.

Dan ia ingin menuangkannya dalam sebuah lagu. Karena itulah kita sepakat untuk membuat lagu ini”, ungkapnya.

Aldi juga bercerita bahwa single ini merupakan single pertamanya setelah ia vakum selama satu tahun.“Aku senang sekali karena setelah vakum selama satu tahun, akhirnya bisa mengeluarkan karya lagi. Single Sejati Hati ini merupakan kisah pribadi aku, karena kalau buat lagu berdasarkan kisah pribadi, feelnya bakalan dapet banget.[SMD RECORDS]

586 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.