Demi Tiket 8 Besar, PSMS Medan Bertekad Kalahkan PSGC Ciamis

jpnn.com, MEDAN – PSMS Medan bertekad mencuri poin penuh saat bertandang ke markas PSGC Ciamis pada pekan ke-20 lanjutan Liga 2 2019 di Stadion Galuh Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (7/10) sore.

Pasalnya, pertandingan ini sangat menentukan langkah Ayam Kinantan dalam persaingan posisi 4 besar wilayah Barat demi tiket lolos ke 8 Besar.

Apalagi, kabar terakhir, dua laga home sekaligus pemungkas PSMS musim ini lawan Babel United dan Persiraja tak bisa digelar di Stadion Teladan, karena tak mendapat izin dari kepolisian.

Saat ini, PSMS masih berada di posisi kelima dengan 31 poin. Sedangkan tim lawan, PSGC Ciamis di posisi 11 dengan 16 poin.

Namun, jelang laga ini, persiapan tim besutan Jafri Sastra ini harus dihadapkan pada beberapa persoalan. Diantaranya, sang kapten tim Legimin Raharjo masih pemulihan telapak kaki usai melawan Sriwijaya.

Sedangkan Muhammad Renggur dan Ilham Fathoni masih kurang fit karena demam. Alhasil, pada sesi Official Training (OT) di Stadion Galuh, Sabtu (6/10) tiga pemain juga tidak tampak hadir.

“Mudah-mudahan besok (hari ini) pagi sudah pulih. Kita mungkin tidak masalah. Yang pasti ada tiga pemain yang kita pantau terus. Dari 18 pemain ada tiga pemain yang belum fit,” jelas Jafri, Minggu (6/10).

Jafri mengakui selain itu, timnya kesulitan mendapat lapangan latihan yang memadai di Ciamis. “Kami juga sedikit terkendala kemarin ketika kami di Palembang kesulitan dapat lapangan latihan. Kemudian kami latihan di lapangan futsal. Kalaupun ada ya itu, efeknya kaki pemain ada yang terkilir. Di Sini (Ciamis) kita juga kemarin tidak mendapatkan lapangan yang baik, akhirnya kami latihan ringan. Nah, tadi pagi kita baru bisa latihan. Itupun dengan altihan terbatas satu jam,” bebernya.

209 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.