Kenang Ultah Mendiang Istri, Indro Warkop: Tungguin Gue Ya

jpnn.com, JAKARTA – Komedian legendaris Indro Warkop mengenang hari lahir mendiang istrinya, Nita Octobijanth. Pada 8 Oktober 2019 ini, dia tidak lupa mengucapkan selamat ulang tahun untuk almarhumah.

Lewat akun Instagram miliknya, Indro Warkop mengunggah potret kenangan bersama Nita. Dia tampak mencium sang istri saat masih dirawat di rumah sakit.

“Selamat ulang tahun cintaku, Anthy. Kamu selamanya jodohku,” ungkap Indro Warkop, Selasa (8/10).

Tidak sampai di situ, pemain film Warkop DKI Reborn itu juga menulis keterangan foto yang sangat mengharukan. Indro Warkop berharap bisa dipertemukan kelak dengan mendiang Nita yang karib disapa Anthy.

“Tungguin gue ya, Thy. Jangan ganti parfum, jangan kurus, jangan lupa makanan kesukaan gue. Tungguin gue. Kami di sini baik-baik aja #alfatihah,” lanjut Indro Warkop.

Ucapan selamat ulang tahun dari Indro Warkop untuk mendiang istrinya itu spontan menuai komentar dari netizen. Banyak yang mengaku terharu hingga menangis membacanya.

“Luar biasa cinta yang begitu besar sampai seolah-olah saya ikut merasakan. Tenang di surga ya tante, buat Om Indro we love you,” ujar @dianputrilia

“Salut buat Pakde Indro, tetap setia sehingga mendapat yang terbaik,” komentar @jacksonmongilala.Mendiang Nita Octobijanthy meninggal pada 9 Oktober 2018, sehari setelah beliau ulang tahun. Jenazah istri Indro Warkop itu dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. (mg3/jpnn)

231 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.