Menantu Terjerat Kasus Narkoba, Elvy Sukaesih Singgung Perceraian

jpnn.com, JAKARTA – Ratu dangdutElvy Sukaesih menepis gosip meminta Dhawiya Zaidamenceraikan suaminya, Muhammad Basurrah yang kini ditahan karena kasus narkoba.

Pelantun Gula-gula itu justru menguatkan putri bungsunya untuk bisa melewati masalah tersebut.

“Saya enggak bilang nyuruh cerai ya, enggak boleh begitu. Biar Allah yang atur gimana yang terbaik,” tutur Elvy Sukaesih di kediamannya, baru-baru ini.

Ia pun tak ingin menyesali telah menikahkan Dhawiya Zaida dengan Muhammad. Sebab, keluarga memiliki penilaian dan pertimbangan sendiri saat menikahkan keduanya.

“Kalau sudah kejadian seperti ini, kami enggak boleh menyesali. Insyaallah, saya masih diberi kekuatan dan kesehatan,” ujarnya.

Diketahui, suami Dhawiya Zaida, Muhammad Basurrah kembali ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba. Dia diamankan bersama teman pria di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (5/10) pukul 00.30 WIB. Dari penangkapan tersebut, polisi menyita barang bukti dua plastik klip sabu, 0,33 gram dan 0,41 gram.

Sebelumnya, Muhammad juga pernah terjerat kasus serupa. Ia diciduk bersama Dhawiya Zaida pada Februari 2018. Setelah menjalani rehabilitasi, keduanya bebas pada awal 2019.(mg7/jpnn)

3 Views

About The Author

Related posts