One Pride Pro Never Quit Sajikan 2 Pertarungan Spesial

Partai perebutan sabuk kelas bulu akan dilakoni Hafid Nur Maradi untuk ketiga kalinya. Da akan melawan Aep Saepudin di FN 33 nanti. Foto: One Pride

jpnn.com, JAKARTA – One Pride Pro Never Quit akan menyajikan dua laga special perebutan sabuk juara kelas bulu dan celebrity match pada fight night ke-33 di Istora Senayan, Jakarta. Partai perebutan sabuk kelas bulu akan dilakoni Hafid Nur Maradi untuk ketiga kalinya. Dia akan melawan Aep Saepudin di FN 33 nanti. Hafid sudah bertarung di One Pride Arena sejak season pertama di tahun 2016 silam dan menjadi juara kelas bulu setelah memenangi pertarungan gelarnya yang ketiga melawan Deni Arif Fadillah di tahun 2018.

Pada Agustus silam, petarung berjuluk The Avatar itu berhasil menghentikan Novian Hartanto dalam kurang dari 3 menit.

Kemenangan submission ke-10 Hafid ini menempatkan dirinya sebagai pemegang rekor submission terbanyak di One Pride MMA. Kini, Hafid akan melawan Aep Saepudin untuk pertahanan gelarnya yang ketiga.

“Untuk pertarungan apa pun termasuk pertarungan sabuk abadi, saya melihat semua persiapan pertandingan adalah sama, fokus 120 persen. Apabila besok masih diizinkan menang, sabuk abadi tersebut hanyalah bagian dari perjalanan karir MMA saya,” kata Hafid, Kamis (10/10).

Bagi Aep Saepudin, pertarungan gelar ini menjadi sangat pribadi. Bukan hanya untuk membalas kekalahan di pertarungan gelar pertama Aep di tahun 2016, tapi juga untuk membalas kekalahannya terhadap Hafid tahun lalu.

Petarung berjuluk The Raging Bull itu terkenal akan ketangguhannya di Arena One Pride.

187 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.