Tenny Amelia Beber Alasan Menolak Hadiah Mewah dari Pengusaha

Tenny Amelia Putri. Foto: dok pribadi

jpnn.com, JAKARTA – Penyanyi Tenny Amelia Putri tengah didekati seorang pengusaha yang dikenalnya dua tahun lalu. Pengusaha yang tak disebutkan namanya itu sengaja memberikan hadiah mewah untuk merebut hati Tenny Amelia Putri.

Tak ingin mengulang kesalahan yang sama, pelantun ‘Cinta Luar Biasa’ itu pun menolak hadiah pemberian sang pengusaha, seperti berlian, apartemen, mobil, dan lainnya.

“Sebenarnya bukan ditolak. Cuma aku yang lebih berhati-hati saja,” kata Tenny Amelia Putri ditemui awak media di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (13/10).

“Dari ke­cil Tenny selalu diingetin sama orang tua jangan mudah percaya dan menerima apapun yang orang kasih tanpa tahu kebenarannya terlebih dahulu,” sambung Co-host program Hotman Paris Show.

Pmain sinetron ‘Andai Ku Tahu’ ini mengaku trauma dengan pria yang kerap memberikannya hadiah mewah.

“Aku pernah didekatin cowok. Karena dia tahu aku di Jakarta merantau dan hidup mandiri mungkin dia berusa­ha peduli dan transfer terus. Pas sudah enggak dekat lagi, dia minta dikembaliin uangnya. Waktu itu dia kasih sekitar Rp 50 jutaan,” kenang Tenny.

Kejadian tak mengenakkan itu membuat Tenny makin selektif memilih pasangan. “Makanya aku jadi belajar untuk enggak gampang terima hadiah dari orang yang belum dikenal banget,” pungkasnya.(mg7/jpnn)

243 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.