Bupati Kotawaringin Barat Raih Entrepreneur Award 2019

PANGKALAN BUN–Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah kembali mendapatkan penghargaan. Kali ini, penghargaan Bupati Enterpreneur Award 2019 untuk kategori kesehatan dan pariwisata. Menariknya raihan penghargaan ini diberikan kepada bupati perempuan satu-satunya, yang diserahkan di Jakarta, Rabu (4/12).

Menurut bupati, tentu ini menjadi kebanggaan tersendiri bukan hanya secara pribadi, tetapi juga kepada seluruh warga Kobar. Tentu dukungan yang diberikan selama ini, mampu menjadikan yang terbaik, sehingga Kobar tidak dipandang sebelah mata dan diperhatikan di kancah nasional.

Nurhidayah mengatakan seperti diketahui bahwa Regional Leader Enterpreneur Award 2019 ini diselenggarakan oleh Yayasan Philip Kotler Center for ASEAN Marketing (PKCAM) bekerja sama dengan Assosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI). Selain itu juga bekerja sama dengan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) dan Asosiasi Pemerintah Kota Seleuruh Indonesia (APEKSI).

Tentunya penghargaan ink sendiri cukup bergengsi diberikan pada saat acara Regional Leader Enterpreneur Award 2019. Setelah melalui penjurian panjang dan melalui audiensi langsung sekaligus klarifikasi dengan Dirjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri RI.(son/ila/kpos)

319 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.