PLN Operasikan Gardu Induk 150 kV Kotabaru

PT PLN telah membangun kabel tanah laut, transmisi dan Gardu Induk 150 kV Kotabaru. Keberadaan gardu induk itu telah mulai dioperasikan, Minggu (29/12). Pengoperasian gardu induk 150 kV dengan kapasitas 30 MVA juga ditandai dengan tasyakuran. Pada kegiatan ini YBM PLN UIP Kalbagteng juga menyerahkan santunan kepada anak yatim duafa (Foto Bawah). (DWI WAHYUNI UNTUK KALTENG POS)

KOTABARU- PLN terus menunjukan kontribusi aktifnya dalam mendorong peningkatan pertumbuhan ekonomi melalui pembangunan infrastruktur ketenagalistrikan.

Kontribusi ini diwujudkan dalam pembangunan kabel tanah laut, transmisi dan Gardu Induk 150 kilo Volt (kV) Kotabaru, Kalimantan Sekatan (Kalsel) yang telah dioperasikan, Minggu (29/12).

General Manager PLN unit induk pembangunan (UIP) Kalimantan Bagian Tengah bersama Executive Vice President (EVP) Operasional PLN Regional Kalimantan, GM PLN UIW Kalselteng serta Wakil Bupati Kotabaru, Baharudin menggelar tasyakuran atas beroperasinya Gardu Induk 150 kV Kotabaru dengan kapasitas 30 Mega Volt Ampere (MVA) itu.

374 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.