Kick Off Berjalan Lancar

Penandatanganan kontrak pengadaan barang dan jasa di lingkup pemerintahan kabupaten Lamandau, Kamis (16/1).( CHOIRUL FUADI/KALTENG POS)

NANGA BULIK – Pemerintah Kabupaten Lamandau turut melakukan kick off pengadaan barang dan jasa di lingkup pemerintahan kabupaten Lamandau secara kolektif tahun 2020 di Aula Bappeda Lamandau, Kamis (16/1).

Wakil Bupati Lamandau, Riko Porwanto mengatakan bahwa Lamandau turut mengikuti dalam kick off yang digelar secara serentak se-kalteng. Dalam kesempatannya, orang nomor dua di Lamandau melaporkan ada 48 paket yang ditandatangani dalam kick off pada tahun ini. Sedangkan APBD tahun 2020 berjumlah Rp880,4 miliar.

“Kick off berjalan lancar, ada 48 paket yang diikutkan kick off dengan total nilai Rp2,3 miliar atau 1,4 persen dari keseluruhan belanja modal,” ujar Riko

Pihaknya berharap, dengan adanya kick off penyerapan anggaran dapat lebih cepat berjalan. “Harapanya dengan kick off, penyerapan anggaran lebih cepat untuk pembangunan di Lamandau khususnya,” harapnya. (cho/ari/iha/CTK)

139 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.