Jabra Elite 75t Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Rp 2,5 Juta

jpnn.comJAKARTA – Produsen teknologi komunikasi dan audio, Jabra Indonesia, resmi merilis generasi terbaru earbuds wireless yakni Jabra Elite 75t.

Country Sales Manager–Consumer Jabra Indonesia Louis Sudarso, mengatakan generasi baru dari Jabras Elite 75t ini didesain dengan mengabungkan kualitas suara dan tetap memerhatikan desain.

Selain itu, perangkat juga dirancang memiliki ketahanan baterai dan ukuran earbuds yang fit, aman, dan nyaman.

“Kami melihat tantangan gaya hidup masyarakat untuk tetap produktif kapan pun dan di mana pun mereka berada. Kami menghadirkan konsistensi dalam kualitas suara, panggilan, dan audio di setiap lingkungan serta daya tahan baterai yang prima,” ungkap Louis dalam keterangan tertulis, Rabu (5/2).

Dia menambahkan, Elite 75t telah diuji secara ekstensif untuk memastikan keamanannya, sehingga pengguna yakin bahwa earbuds tetap terpasang dengan aman.

Elite 75t memiliki desain lebih ramping untuk ukuran telinga yang lebih kecil. Sementara bentuk ergonomis membuat Jabra Elite 75t sangat nyaman digunakan pengguna. Jabra Elite 75t dikatakan memiliki baterai yang dapat bertahan sekitar 7.5 jam, dan dapat diperpanjang hingga 28 jam dengan menggunakan casing pengisi daya.

Menurut Louis, untuk menopang itu semua Jabra Elite 75t, didukung teknologi 4 mikrofon. Tidak hanya itu, bluetooth 5.0, memudahkan pengguna menghubungkan Elite 75t ke smartphone.

“Pengguna dapat langsung terhubung ke Siri atau Google Assistant, serta dapat mengakses informasi yang dibutuhkan dengan cepat–mulai dari mengatur janji, hingga mengecek jadwal event terdekat atau mendengarkan pesan (read out text),” imbuhnya.

Selain itu pengguna juga memilih asisten suara, menyesuaikan profil musik dengan equalizer, memodifikasi seberapa banyak suara yang ingin didengar (HearThrough) dan mengetahui informasi daya baterai.

Jabra Elite 75t telah tersedia dalam pilihan dua warna, titanium black dan gold beige. Perangkat ditawarkan dengan harga Rp 2.590.000. (mg9/jpnn)



184 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.