Perkuat Komitmen, ERS Konsolidasi dengan Cabor dan KONI

Bakal calon Ketua KONI Kalteng Eddy Raya Samsuri gelar pertemuan dengan cabor dan KONI kabupaten/kota mantapkan dukungan jelang Musorprovlub KONI Kalteng. (FOTO : ARJ/KPC)

PALANGKA RAYA – Keseriusan Eddy Raya Samsuri (ERS) maju sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kalteng makin mantap. Setelah menyerahkan berkas pendaftaran secara langsung, Eddy Raya kemudian menggelar pertemuan dengan beberapa cabang olahraga (Cabor) dan KONI kabupaten/kota, Senin malam (17/2).

Pertemuan yang digelar di salah satu cafe di Kota Palangka Raya tersebut, dilaksanakan untuk bersilaturahmi dan konsolidasi Eddy Raya dengan para cabor dan juga KONI kabupaten/kota. “Ya pada intinya menjalin komunikasi. Kemudian juga konsolidasi cabor dan dengan KONI kabupaten/kota,” kata bakal calon Ketua KONI Kalteng Eddy Raya Samsuri.

Dia mengatakan, banyak persoalan yang dibahas dalam pertemuan tersebut. Salah satunya memperkuat komitmen untuk kesiapan Musyawarah Olahraga Provinsi Luar Biasa (Musorprovlub) KONI Kalteng. “Kita juga bersama-sama memperkuat komitmen agar pelaksanaan Musorprovlub yang digelar 21-23 Februari mendatang lancar, baik dan berjalan mulus sesuai keinginan pemerhati dan pencinta olahraga di Kalteng,” ucapnya.

Eddy yang juga pencinta olahraga di Kalteng ini mengajak semua pihak bekerjasama untuk kesuksesan Musprovlub KONI masabakti 2020-2024. Dia juga berterimakasih atas koordinasi yang baik dengan Tim Penjaringan dan Penyaringan Ketua KONI Kalteng, SC dan OC penyelengaraan, sehingga proses dan tahapan berjalan dengan baik.

“Kami juga berharap, semua pihak bisa bersama-sama menyukseskan musorprovlub. Saya yakin, semua ingin yang terbaik untuk olahraga Kalteng, khususnya KONI Kalteng lebih baik,” pungkasnya. (arj/dar)

7 Views

About The Author

Related posts