SMASH FT. OOM LEO – JADI MILIKKU

;

SMASH, boy band fenomenal di bawah naungan Label 401 Music kembali membuat kejutan dengan merilis single terbaru yang berjudul “Jadi Milikku”. 

Single ini memiliki nilai yang cukup unik untuk dicermati dan dinikmati, karena di single “Jadi Milikku” ini SMASH berkolaborasi dengan salah satu musisi jenius, fantastis dan juga eksentrik, Oom Leo yang juga dikenal sebagai salah satu personel grup elektronik pop legendaris, Goodnight Electric.

Selain itu, di single ini juga, SMASH menggaet trio song writer cerdas dan brilian, Lale, Ilman (Maliq & D’essentials), dan Nino (RAN). Mereka bertiga kerap menjadi orang yang ada di belakang banyak kesuksesan lagu-lagu hits terkini.

Keterlibatan Oom Leo  dalam single “Jadi Milikku” menambah warna tersendiri, baik itu dari sisi aransemen lagu, atau juga dalam output apapun, seperti; panggung, project rekaman, hingga performance.

“Waktu itu Benny (co-founder SMASH) bertemu gue dengan gagasan gila untuk berkolaborasi metode performatif Oomleo Berkaraoke. Dari situlah SMASH nampaknya sangat menarik untuk dikerjasamakan. Kebetulan gue sering memainkan lagu karaoke lawas dari SMASH, dan cukup campuraduk rasanya saat the boyband itself  meminang gue dalam project terbarunya,” cerita Oom Leo tentang awal project kolaborasi single “Jadi Milikku”. Setelah kesuksesan performance SMASH featuring Oom Leo di Synchronize Festival 2019 yang mencuri perhatian sebagai line up  yang penuh kejutan.

Menilik departemen suara, aransemen pada single “Jadi Milikku” menjadi suatu warna segar tersendiri bagi SMASH. Sentuhan warna musik pop yang ceria menjadi senjata utama dari aransemen single “Jadi Milikku”. 

Lale, Ilman, dan Nino memberikan warna musik pop yang sederhana namun sangat nyaman untuk didengar. Siapa saja yang mendengar single “Jadi Milikku” ini tak akan kesulitan untuk menikmatinya. Bahkan, penempatan bunyi synthesizer dari

Oom Leo sama sekali terdengar tidak menganggu dari kesatuan dinamika suara secara keseluruhan. 

Lale, Ilman, dan Nino seakan ingin membawa SMASH dan juga penggemar dan penikmat lagunya untuk kembali bersenang-senang secara mudah, sederhana, tidak rumit, dan tentunya mengalir untuk ber-sing along.

Bahkan, dari lirik yang disajikan dalam single “Jadi Milikku” pemilihan diksinya juga dibuat secara sesederhana mungkin. Sebuah cerita cinta yang terjadi secara biasa dalam sebuah perjalanan kisah romansa usia muda dan remaja yang menginginkan kekasihnya kembali untuk menjadi miliknya.[401 MUSIC]

69 Views

About The Author

Related posts