Ini Kegiatan Sandra Dewi Selama di Rumah Aja

jpnn.comJAKARTA – Artis Sandra Dewi punya cara sendiri membuat anak-anaknya betah di rumah di tengah pandemi corona atau covid-19.

Sebagai ibu, ia berusaha untuk membuat kedua buah hatinya tidak bosan menghabsikan waktu di rumah saat social distancing atau jarak sosial diberlakukan seperti sekarang ini.

“Sebelum sarapan main sepeda di luar, di taman, kebetulan aku punya taman ada playground juga jadi bisa main sendirian, kami temenin aja biar dia enggak berasa sendirian di taman itu,” kata Sandra Dewi di Jakarta, baru-baru ini.

Istri Harvey Moei ini  sebisa mungkin membuat sang anak tak merasa bosan meski harus berdiam diri di rumah.

“Lagi makan sambil kami ajak ngobrol. Jangan sampai dia bosan. Ajak nyanyi bareng, kami belajar lagu baru bareng, dia lagi senang main gitar. Setiap hari ada aja yang kami lakukan lakuin. Kalau study pun kami bikinnya kayak main,” ujar Sandra Dewi.

ia mengakui tengah menikmati masa-masa di rumah bersama suami dan anaknya di tengah imbauan mengurangi aktivitas di luar dari pemerintah.

“Lagi bahagia banget apalagi melihat suami saya lagi di rumah. Wah lebih bahagia lagi. Karena saya kan dua-duanya laki-laki. Jadi mereka bagaimanapun mungkin papanya lebih menyenangkan kalau main bersama,” pungkasnya. (antara/jpnn)

211 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.