Sule Akhirnya Ungkap Penyebab Lina Jubaidah Gugat Cerai, Ternyata…

jpnn.comJAKARTA – Komedian Entis Sutisna alias Sule akhirnya bercerita tentang proses perceraiannya dengna mendiang Lina Jubaidah.

Kala itu, ia merasa aneh ketika mendiang Lina istrinya menggugat cerai. Sebab, gugatan itu terjadi saat rumah tangga mereka dalam keadaan baik-baik saja.

“Karena memang lagi enggak ada masalah, jadi ada keanehan,” tutur Sule saat berbincang di channel YouTube The Hermansyah A6, yang diunggah Minggu (29/3).

Ayah Rizky Febian itu pun akhirnya berusaha mencari tahu alasan almarhumah tetap ngotot menggugat cerai.

“Akhirnya nyambung dengan orang yang ibaratnya membuat dia seperti itu,” kata Sule.

Sayang, ia enggan menjelaskan secara detail penyebabnya karena dianggap kurang etis dibeberkan ke publik.

“Waktu itu dengan temannya ditanyakan langsung memang ada hal-hal kurang bagus untuk diceritakan menurut saya,” ucapnya.

Sule pun mengaku sudah melakukan berbagai upaya untuk tetap mempertahankan rumah tangganya. Namun tak satu pun berhasil.

“Sampai dijemput, sampai datang, sampai bla bla lah semuanya sudah, segala usaha lah. Katanya diguna-guna, katanya, ya saya berusaha terus,” tuturnya.

Meski begitu, Sule akhirnya memilih untuk menerima keputusan mantan istrinya. “Tetapi takdirnya sudah seperti itu ya. Aku harus ikhlas,” pungkasnya.

Diketahui, Sule dan Lina Jubaedah resmi bercerai pada 20 September 2018 di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai empat anak. (mg7/jpnn)

267 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.