Tunjukkan Tingkah Gejala Corona, Pemuda Ini Membuat Seisi Warung Berhamburan

Seorang pemuda yang membuat heboh sebuah warung di Jalan Tjilik Riwut Km 11 Palangka Raya, Rabu (25/3/2020) sore

PALANGKA RAYA – Seorang pria mengagetkan dan berhamburannya seisi pengunjung warung makan, setelah menunjukkan gejala Covid-19. Gejala yang ditunjukkan oleh pria yang belum diketahui identitasnya tersebut mula-mula diketahui pemilik warung di Jalan Tjilik Riwut Km. 11 tepatnya di sebelah Hotel Bravo Palangka Raya.

“Saya lihat dia datang jalan kaki Kemudian masuk ke warung. Tubuhnya menggigil sambil batuk-batuk dan mengaku sakit di bagian tenggorokan Mas,” beber Siti Sarah, pemilik warung lalapan kepada kaltengpos.co, Rabu (25/3).

Karuan saja, tingkah pemuda itu membuat warung yang semula dipadati oleh sopir truk, langsung berhamburan menjauh dari letak duduk pria tersebut. 

Kepada kaltengpos.co, pria tersebut bersikeras mengatakan bahwa yang dialaminya bukan gejala infeksi Virus Corona dan tidak mau disarankan untuk memeriksakan diri. 

“Saya hanya cegukan tadi. Saya gak apa-apa Mas,” ucapnya. 

Menurut kesaksian salah satu sopir kepada kaltengpos.co, pria tersebut datang diantar oleh seseorang. Mendatangi rumah makan untuk meminta tumpangan untuk pulang. 

“Saya lagi di warung kemudian dia datang minta tumpangan arah luar kota. Saat dipojokan warung dia menggigil dan batuk-batuk dan bilang sakit tenggorokannya,” ujarnya. 

Beberapa orang meminta kepada pria tersebut untuk memeriksakan diri atas gejala yang dialaminya. 

Hingga kini, pria berjaket hitam ini menunggu kedatangan Tim Gugis Tugas Covid-19 untuk diperiksa.

Editor : Jony
Reporter : ard

200 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.