Bersama untuk Kalteng Maju dan Kuat

;
HUMAS UNTUK KALTENG POS
KOORDINASI: Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran bersama unsur FKPD Provinsi Kalteng saat melakukan silaturahmi di Pendopo Wiradika Rumah jabatan Danrem 102/Pjg Jalan A Yani Nomor 28 Kota Palangka Raya, Sabtu (27/06).

Perlu Sinergitas Antar Unsur Pimpinan Daerah

GUBERNUR Kalteng H Sugianto Sabran memastikan bahwa sinergitas antar unsur pimpinan daerah sangat penting dalam pembangunan Kalteng Berkah. Menjalin hubungan dengan silaturahmi adalah cara untuk memperkokoh sinergitas itu.

Ini sudah terjalin dengan baik. Gubernur, Kajati, Kapolda, Danrem dan beberapa unsur lainnya tampak kompak dalam sejumlah kegiatan. Apalagi dalam menghadapi masalah-masalah di Kalteng, seperti Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) yang melanda setiap tahunnya.

“Kebersamaan dan kekeluargaan antar unsur pimpinan akan memperoleh keberkahan, untuk Kalteng yang semakin maju dan kuat,” ujar Sugianto diamini Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto di Pendopo Wiradika Rumah jabatan Danrem 102/Pjg Jalan A Yani Nomor 28 Kota Palangka Raya, akhir pekan lalu.

Hal itu ditegaskannya pada Silaturahmi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Kalteng yang dihadiri juga oleh Sekda Provinsi Kalteng Fahrizal Fitri, Anggota DPR RI Dapil Kalteng, H Agustiar Sabran, Ketua DPRD Provinsi Kalteng Wiyatno dan puluhan pejabat lainnya. (kaltengpos/KPFM-101)

15 Views

About The Author

Related posts