NEIDA HiVi! – LUBUK BICARA

;
NEIDA ALEIDA

Rilisan Kedua dari Neida sebagai penyanyi solo wanita, dan merupakan lagu pembuka menuju EP Neida sendiri dengan bungkusan lagu yang berjudul “Lubuk Bicara. Lagu yang di aransemen oleh Randy M P yang sekaligus sebagai producer lagu ini.

Lubuk Bicara  adalah Lagu pertama yang akan mengantarkan para penikmat musik untuk mengenal lebih jauh persona Neida sebagai penyanyi solo wanita. Terlebih dahulu dikenal sebagai bagian dari grup musik pop, kali ini Neida akan berkarya diatas kanvas kosong.

“Sering kali pikiran kita sibuk membuat scenario buruk. Rasa Lelah, resah akan ketidak pastian. Memang tidak ada yang tau, apakah kisahnya akan berakhir seperti yang kita mau. Tapi kenapa harus mencari jauh? Hati itu milik kamu. Ajaklah bicara, Dia kuat, Dia bisa membuat mu tersenyum lagi” ungkap Neida mengenai lagu ini.

Keinginan Neida untuk membuat lagu yang memilik efek “Healing”. Banyak sekali hal diluar sana yang terlihat salah dan menganggu pikiran, serasa sulit untuk mencapai ketenangan. Memang terdengar sedikit sendu, namun pesan dari lagu Lubuk Bicara adalah agar pendengarnya dapat berpikir dan mencari ke dalam diri mereka, karena kadang yang kita butuhkan adalah untuk berhenti sejenak dan mencari cahaya dari dalam diri kita sendiri.

Lubuk Bicara sudah tersedia di seluruh kanal digital pada tanggal 22 Juni 2020 bertepatan dengan ulang tahun Neida sendiri.

Tentang Neida Lahir 22 Juni 1994, Neida Aleida adalah seorang penyanyi dan penulis lagu dari Jakarta Indonesia. Neida mulai menulis lagu sebagai bentuk untuk terapi semasa remaja nya. Beranjak dewasa mendengarkan music jazz, pop Indonesia, soul, dan musik kontemporari, warna musik Neida bisa dibilang merupakan campuran dari berbagai warna tersebut. Neida masuk ke dunia industry music di 2016 sebagai salah satu personil dari grup music yang sudah ternama di Indonesia yaitu “Hivi!”, sebuah grup pop Indonesia. Mempunyai sisi lain sebagai solois, merupakan mimpi dari Neida untuk memperluas sisi feminis dan membagi pengalaman dan cerita dalam balutan suasana yang dingin dan melodi jazz.[TED RECORDS]

22 Views

About The Author

Related posts