Pemko – BNNK Komit Berantas Narkoba

PATHUR/KALTENG POS
MENGHADIRI: Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin (tengah batik kuning) menghadiri peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) di Kantor BNNK Palangka Raya, Jumat (26/6).

Sinergi untuk Kota Palangka Raya Bebas Narkoba

PEMERINTAH Kota Palangka Raya (Pemko) membangun komitmen bersama Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Palangka Raya. Mereka bertekad memberantas sebaran barang haram tersebut, sehingga Kota Cantik terbebas dari Narkoba.

Komitmen bersama tersebut dilakukan antara Walikota Palangka Raya, Fairid Nafarin dan Kepala BNNK Palangka Raya, Miga Nugraha pada perayaan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) di kantor BNNK Palangka Raya, Jumat (28/6).

Fairid mengakui pemberantasan peredaran narkoba tentu tidak mudah. “Kami akan terus bersinergi dan memperkuat sinergi bersama forkopimda dalam memberantas peredaran barang haram tersebut di Kota Palangka Raya,” ucapnya di kantor BNNK Palangka Raya, Jumat (26/6).

Kepala BNNK Kota Palangka Raya, Miga Nugraha mengaku selalu bekoordinasi dan bekerja sama dengan instansi teknis dan forkopimda. “Terutama dalam memberantas narkotika dan menjaga kota Cantik dari penyalahgunaan narkotika,” pungkasnya. (kaltengpos/KPFM)

207 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.