Kulit Jadi Glowing dan Bikin Awet Muda Dengan Bahan Alami

Foto : Ilustrasi Buah-buahan | Grafis : RizQie Lim

Bahan-bahan alami memang mempunyai khasiat yang lebih baik bagi tubuh Anda. Tak hanya untuk kesehatan tubuh, bahan-bahan alami juga menjadi idaman para beauty lovers karena memiliki manfaat yang tidak main-main untuk kulit wajah.

Beberapa bahan alami dari buah dan sayuran sudah terbukti memiliki manfaat untuk awet muda serta membuat kulit wajah lebih glowing. Bahan alami apa saja, ya?

1. Teh hijau: Teh hijau adalah antioksidan, artinya membantu mencegah dan memperbaiki kerusakan akibat oksidasi, yang memecah sel-sel kulit.

2. Minyak zaitun: Minyak zaitun kaya akan vitamin E yang membantu mengatasi kekeringan, kerusakan kolagen, dan garis halus. Ini juga memperkuat skin barrier.

3. Pepaya: Pepaya mengandung vitamin C yang membantu dalam produksi kolagen dan juga mencegah perubahan warna kulit yang tidak rata.

4. Biji anggur: Biji anggur membantu melawan kerutan dan mengurangi kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas.

5. Pisang: Pisang adalah sumber vitamin B yang baik yang menyembuhkan kulit yang rusak dan meregenerasi sel dengan cepat.

6. Delima: Buah lezat ini mengandung keratinosit yang membantu merangsang produksi kolagen dan elastin di kulit, membantu menjaga kelembapan dan kekenyalannya.

7. Biji bunga matahari: Ini adalah bahan anti-penuaan lain yang luar biasa, karena mengandung Vitamin E dan selenium yang dipercaya membuat kulit lebih awet muda.

Sumber : Womantalk.com

49 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *