Masuk Bursa Figur Wagub dan Cawagub

Bupati Murung Raya (Mura), Perdie M Yoseph

Perdie: Jika Ditunjuk, Siap Menjalankan Tugas Partai

BUPATI Murung Raya (Mura) Perdie M Yoseph menjadi salah satu figur yang diunggulkan bisa bertarung pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalteng. Sebagai kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), ia menyatakan kesiapannya untuk maju apabila mendapat penugasan dari partai.

“Jika ditugaskan partai (maju sebagai peserta pilkada), maka sebagai kader saya harus siap menjalankan tugas partai,” ucap Perdie M Yoseph yang saat berbincang di Gedung Biru Kalteng Pos, belum lama ini.

Perdie M Yoseph memang menjadi figur kuat bisa diusung PDIP Kalteng sebagai calon gubernur (cagub). Selain itu, namanya juga ada dalam bursa bakal calon wakil gubernur (cawagub) mendampingi petahana Sugianto Sabran. Nama bupati yang memimpin Mura dua periode ini termasuk yang disurvei tingkat elektabilitasnya apabila dipasangkan dengan calon petahana. Selain nama Perdie M Yoseph, kader lain dari PDIP yang mendaftar ke partai besutan Megawati Soekarno Putri ini juga punya peluang yang sama. Mereka adalah Sugianto Sabran, Willy M Yoseph, Riban Satia, Supian Hadi, Arton S Dohong, Sigit K Yunianto, serta kader terbaik lainnya. (kaltengpos/KPFM-101

498 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.