HIO Masih Masih Aman

Ketua Pengprov PGI Kalteng, Abdul Razak (ketiga dari kanan) turun bermain pada hari pertama Turnamen Golf HUT ke-65 Barsel di Padang Golf Isen Mulang Jalan Tjilik Riwut, Km 5 Palangka Raya, kemarin.

PALANGKA RAYA – Semarak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Kabupaten Barito Selatan (Barsel) sudah mulai terasa di Padang Golf Isen Mulang Palangka Raya Jalan Tjilik Riwut Km, 5 Palangka Raya, sejak Jumat (25/9) sore kemarin.

Sejumlah golfer peserta Turnamen Golf dalam rangka memeriahkan HUT ke-61 Barsel mulai berlaga. Even yang dirangkai dengan montly game atau agenda bulanan Isen Mulang Golf Club (IGC) Palangka Raya langsung meriah.

Apalagi dalam even yang digelar selama dua hari itu, banyak memperebutkan hadiah yang menggiurkan. Selain katagori keterampilan ada juga hadiah lain, hingga bingkisan dan tali asih yang disiapkan panitia.   

Meski demikian hadiah Hole in One (HIO) berupa dua unit mobil, satu sepeda motor dan uang tunai masih aman. Dari sekitar 30-an golfer yang berlaga kemarin, belum ada yang berhasil membawa pulang hadiah itu. Sedangkan untuk ketrampilan masih menunggu diumumkan dalam acara puncak, hari ini. 

Ketua Pengprov Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kalteng H Abdul Razak tampak bermain bersama sejumlah petinggi Kepolisian Daerah (Polda), Badan Intelijen Daerah (Binda) dan Badan Nasional Narkotika Provinsi (BNN) Kalteng, serta Komisaris Bank Kalteng, Saily Mochtar.

Bupati Barsel, Edi Raya Samsuri Agani sebagai tuan rumah juga terlihat memantau langsung persiapan, sekaligus mencoba pukulannya di driving range sebagai persiapan berlaga bersama golfer lainnya yang bermain pada Sabtu (26/9) hari ini.

Jajaran pejabat Pemkab Barsel juga sudah mulai sibuk di sekitar lapangan golf. Sebagian mempersiapkan untuk puncak acara yang digelar hari ini, sebagian lagi turun sebagai peserta dan mulai ikut berlaga, setidaknya mengincar lucky draw yang disiapkan panitia.

“Kita harapkan besaok (hari ini, red) tidak terjadi penumpukan peserta. Sebab kita menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Spanduk imbauan sudah semua terpasang di lapangan,” kata Ketua IGC Palangka Raya, Achmad Selanor Wanda, kemarin. (kaltengpos/101kpfm)

822 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.