PAKAI MASKER ITU KEREN

Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin (Dok. Kalteng Pos.co)

PALANGKA RAYA-Sebagai Wali Kota yang terkenal muda dan energik, Fairid Naparin selaku orang nomor satu di Kota Cantik ingin mengubah pola pikir masyarakat dalam beraktivitas tanpa mengabaikan protokol kesehatan. Salah satu yang terus digalakkan adalah  bahwa menggunakan masker itu keren. Masker saat ini merupakan salah satu alat pelindung diri (APD) utama dan paling mudah didapatkan.

Dengan beragamnya jenis masker dan motif masker yang dijual, seharusnya masyarakat bisa menggunakan masker sebagai salah satu fashion yang wajib dipakai mengingat ada banyaknya motif masker yang dijual dan dipilih sesuai selera.“Mungkin kurang lebih selama jalan enam bulan terakhir masyarakat sudah mulai jenuh menggunakan masker, namun menurut saya pribadi menggunakan masker saat ini bukan hanya melindungi diri saja namun juga bisa melindungi orang lain,” ucapnya kepada Kalteng Pos, Rabu (16/9).

Menurutnya, untuk penggunaan masker dikalangan artis saat ini menjadi salah satu fashion untuk meningkatkan kepercayaan diri dan tetap tampil keren dan modis meskipun menggunakan masker. Hal tersebutlah yang seharusnya bisa di adopsi oleh masyarakat Kota Cantik terutama kalangan anak muda generasi milenial yang tetap aktif beraktifitas ditengah pandemi Covid-19 yang berlangsung di Kota Cantik.

Fairid berharap, penggunaan masker bisa menjadi trend di kalangan masyarakat Kota Cantik apalagi saat ini Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya melalui Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 sedang gencar-gencarnya melalukan penertiban protokol kesehatan.

“Saya sendiri saja pakai masker masak kalian enggak, ayo pakai masker menggunakan masker tidak menutupi kegantengan atau kecantikan kalian, menggunakan masker itu justru keren,”canda Fairid.(kaltengpos/101kpfm)

372 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.