Relawan Alumni HMI Siap Menangkan Sugianto-Edy

PALANGKA RAYA-Dukungan kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, H Sugianto Sabran dan H Edy Pratowo, terus mengalir. Kali ini datang dari Relawan Alumni HMI (Rahmi) Berkah Kalteng. Mereka secara terbuka menyampaikan dukungan terhadap pasangan tersebut dan siap memenangkannya pada pelaksanaan pemilihan 9 Desember mendatang.

“Dukungan ini kami berikan dengan alasan bawah kedua tokoh, H Sugianto dan Edy, dapat melanjutkan pembangunan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kalteng,” kata Koordinator Rahmi Berkah Olly Suryono kepada Kalteng Pos (grup kpfmpalangkaraya.com), Rabu (7/10).

Pihaknya menilai bahwa kedua sosok tersebut telah membuktikan kinerja selama menjabat sebagai gubernur maupun Bupati, sehingga layak diberi kepercayaan memimpin Bumi Tambun Bungai ini untuk lima tahun ke depan..

“Banyak pencapaian yang telah diraih keduanya selama menjabat. Hal itu harus dilanjutkan, baik di bidang infrastruktur, kesehatan, pendidikan, kehutanan, perkebunan, pariwisata, maupun sektor lainnya,” terang Olly.

Sebagai petahana H Sugianto Sabran dinilai mampu meningkatkan PAD dengan harmonisasi potensi masyarakat yang ada di kabupaten/kota se-Kalteng. Ada pula pencapaian-pencapaian lain yang diraih selama ini.

“Program-program unggulan yang ditawarkan pasangan ini sejalan dengan inti tujuan HMI, yakni terwujudnya masyarakat adil dan makmur yang diridai Allah Swt,” tegasnya. (nue/ce/ala)

450 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.