Bupati Sukamara Buka Musda MUI

Bupati Sukamara H Windu Subagio (tengah) bersama unsur forkopimda menghadiri pembukaan Musda MUI, di Gedung Gawi Barinjam, Selasa (20/10). Foto : Humas utk Kalteng Pos

SUKAMARA – Bupati Sukamara H Windu Subagio menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) IV Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sukamara tahun 2020 di gedung Gawi Barinjam, Selasa (20/10). Kegiatan turut dihadiri unsur forkopimda dan sejumlah kepala SOPD.

Windu Subagio mengatakan, agenda kali ini tentu merupakan sebuah kegiatan strategis dalam menentukan pengurus dan menyusun rencana program kerja yang terarah dan terkoordinasi dengan baik.

“Sebagai salah satu forum musyawarah, Musda merupakan lembaga tertinggi dalam menetapkan keputusan dan kebijakan yang akan dilaksanakan sebagai program kerja,” ujar Bupati.

Forum musyawarah, katanya, sangat tepat untuk mengevaluasi kegiatan yang telah dijalankan serta pembahasan program ke depan yang realistis, terpadu dan sistematis dalam meningkatkan kinerja bersama.

“Saya berharap musyawarah daerah ini tidak hanya bersifat formalitas belaka, tetapi dapat menghasilkan mufakat terbaik dengan memperhatikan aspek-aspek yang berkaitan akan pengabdian dan dedikasi yang tinggi,” jelasnya.

Pihaknya yakin dengan konsep kerja teratur dan sistematis, maka upaya membangun masyarakat beriman akan tercapai sesuai harapan dan keinginan bersama.

“Saya mengucapkan terima kasih pada pengurus MUI Sukamara masa hikmat 2015-2020 yang telah mengakhiri masa baktinya. Semoga apa yang kita lakukan bisa bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi ladang amal ibadah bagi semua,” pungkasnya.(kaltengpos/101kpfm)

407 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.